Jumat, 11 Oktober 2013

Autobiografi

AUTOBIOGRAFI
Nama lengkap saya Azri Azizah. Saya biasa dipanggil Azri. Tapi teman –teman di kampus memanggil saya aji atau azer. Azri artinya kekuatanku dan azizah artinya pujaanku. Saya lahir pada tanggal 28 januari 1993 di Jakarta. Pada umur 5 tahun saya bersekolah di TK Aisyah Balai Talang di Sumatera barat. Dan melanjutkan ke SDN 01 Guguak VIII. SMP saya meneruskan ke Madrasah Tsanawiyah Guguak dan terakhir saya sekolah SMA di SMAN 1 kecamatan guguak.
Hal yang paling tidak terlupakan ketika saya TK adalah jatuh dari ayunan karena temen saya mendorong terlalu kencang. Saya  langsung pingsan dan dibawa ke rumah sakit. Semenjak itu saya agak sedikit takut naik ayunan.
Ayah saya bernama Suharmen Z dan ibu saya bernama Ratnawilis. Ayah saya bekerja sebagai wiraswasta. Sedangkan ibu saya sebagai pegawai negeri sipil. Saya anak pertama dari 3 bersaudara. Adik pertama saya Sri Maryanti bersekolah  di SMA. Dan adik kedua saya Fakhri Arsyad bersekolah di SMP. Keluarga saya tinggal di Lima puluh kota sumatera barat. Sedangkan saya semenjak lulus SMA, saya memutuskan kuliah di luar daerah. Dan tinggal jauh dari orangtua sampai sekarang.

Sekarang saya tercatat sebagai mahasiswi universitas gunadarma, jurusan psikologi. Awalnya saya tidak tertarik kuliah di jurusan ini. Tetapi semenjak bimbel saya mulai tertarik dengan psikologi. Karena kakak kelas saya di SMA bercerita tentang psikologi. Apalagi psikologi ini mempelajari tentang perilaku dan jiwa manusia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar